TAK TERIMA DI LAPORKAN, ASN TUSUK PANWASCAM

POLRES SELUMA

Selasa tanggal 24 November 2020 Pukul 10.30 Wib di Sekretariat Panwascam Seluma Utara Jl. Wide Rejindang Kel. Puguk Kec. Seluma Utara Kab. Seluma telah terjadi peristiwa penganiayaan dengan menggunakan benda tajam yang mengakibatkan luka di tangan kiri terhadap Ketua Panwascam Seluma Utara sdr HUSNUL HAMIDIYAH (42 ) mengalami Luka sayat di tangan sebelah kiri akibat benda tajam yang di gunakan oleh sdr KHAIRI (38) ASN Dinas Kehutanan Prov Bengkulu )

Adapun kronologi kejadian beradasarkan keterangan saksi Pelaku datang ke sekretariat Panwascam karena merasa tidak terima karier pangkatnya terhambat setelah di laporkan oleh Panwascam mengenai ketidak netralannya Pelaku sebagai ASN dalam Pilkada 2020, sdr. Husnul coba menenangkan pelaku yang emosi. Tetapi pelaku tetap tidak tidak terima, dan langsung menyerang sdr. Husnul dengan benda tajam dan mengenai tangan kiri dari sdr. Husnul.  Kemudian pelaku pergi meninggalkan lokasi.

Selanjutnya Pelaku menyerahkan diri di rumahnya kepada petugas Kepolisian, motif  sementara dikarenakan pelaku mendapat informasi dari atasannya di dinas kehutanan Provinsi Bengkulu  bahwa yang bersangkutan  tidak mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KSN)  mengenai pengajuan  kenaikan pangkatnya. Lantaran pernah memposting di akun media sosial Facebook ( FB ) yang mendukung salah satu pasangan calon.

Dari keterangan keluarga, antara pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga. Pelaku  (keponakan) sedangkan korban (paman).

Related News

Comment (0)

Comment as: